Monday, April 23, 2012

Tentang gue D:

nama gue : pengen tau? yap. nama gue Irene sulistyawati.
nama panggilan : iren kadang iyen pokonya gitu deh.
kelas : kalo sekarang sih kelas 8. di kelas 88.
sekolah : saat ini gue sekolah di smpn 1 bekasi.
umur : maunya? sekarang sih gue umurnya 14 nanti tapi pas bulan ......... ada dehhh.
makanan favorite : enaknya apa ya? kalo makanan favorite gue sih pempek. gue suka banget sama yang namanya pempek. kagak tau kenapa. kalo kue gue suka cucur sama rangi. pada tau gak? ga tau? NDESOO.
minuman favorite : air putih pasti, kalo jus sih gue suka banget sama jus sirsak. gatau kenapa.
temen : banyak
musuh : tidak ada
twitter : @ireneslstywt (follow kalo mau di follback mensyen wae)
facebook : Irene sulistyawati
anak ke : 3 dari 4 bersaudara.
nama kaka : 1. Dian eliawati
                   2. Dwi eliani
nama adik : Bayu nugraha.

itu aja deh tentang gue. hehe


0 comments:

Post a Comment