Monday, February 20, 2012

THIS IS MY BEST FRIEND FOREVER part 1


nih sahabat gue yang pertama namanya pinkan fadhilah. nih twitternya @pinfadh. dia sahabat gue dari kelas 7. cantik yah orangnya? (jangan geer pin).pinkan nih anaknya pak santoso pribadi.dia seneng banget ngepromote ke semua orang kalo nama bapaknya santoso *oranganeh. dia lahir tanggal 11 agustus 1999. wah masih muda ya temen temen? sampe sekarang gue sahabatan ama dia. segala sesuatu kita jalanin bersama. walaupun kadang kadang kita suka berantem hal itulah yang mengingatkan kita. dulu dia kelas 7.5 gue kelas 7.7 . kita kenalan di jemputan. dan kelas 8.8 lah yang bikin kita sampe sedeket ini. gue bisa gila kalo deket ama nih orang.

nih sahabat gue yang ke dua.. 


namanya shizuko rizmadhani namnya kayak orang jepang ya? emang bener sih dia orang jepang. dari  mukanya aja udah keliatan. nih twitternya @rizma_ko.dia nih orang nya koplak + kocak. dia punya beberapa kata yang di buat sendiri ama dia diantaranya : "suatu hari nanti aku akan membalasnya " , "gocap gocap " . "najis gua mah " itu tuh kata katanya. temen temen perlu tau yah? dia nih 7 bersaudara loh.. *waw* 
dan dia anak ke 6. banyak banget ya ? dia nih salah satu penggemar chelsea banget. bangetnya pake banget bangetan.

nih sahabat gue yang ke tiga...


kalo yang diatas namanya Annisa novita sari.nih twitternya @annisapipit. dia kalo di sekolah di panggilnya pipit. namanya padahal annisa kenapa jadi pipit. aneh? katanya nama pipit itu berasal dari mukannya kalo senyum ada lesum pipitnya. nah dari situ deh asal muasal nama pipit. pas kemaren kita pergi ke ice skating dia ama gue jatoh mulu. karena belum bisa. dia nih sampe triple jatohnya. dia nih penggemar iqbal coboy junior. gue juga gak ngerti kenapa dia bisa suka ama iqbal junior. katanya sih ganteng. terserah pipit deh..

masih banyak sahabat gue capek nulisnya Hmm.. 



0 comments:

Post a Comment